Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016



Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016

 Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016

Free Download  Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016 : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu  Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan  Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016, Sebuah Game Android yang sangat seru untuk anda mainkan sob, dimana game ini banyak di cari oleh para kalangan games, soalnya game ini selain sederhana tapi membuat para gamers menjadi lebih tertantang dan semangat sob dan pastinya kalo sobat punya game ini sobat pasti tidak akan bosen untuk memainkannya. Game ini adalah game strategi dimana sobat nantinya akan berputar dan menghindar dari proyektil yang mendekat, didalam game ini sobat juga bergerak sejarah jarum jam atau berlawan arah jarum jam sekitar lingkaran untuk mereka. Sobat juga di tugaskan mengumpulkan poin dan meningkatkan skor anda, anda harus dengan cepat mengumpulkannya soalnya biar hidup anda ada di tangan poin itu sendiri sob. Akan kah sobat bisa main game yang super seru ini sob? langsung aja dah sob, mainkan aja game ini sekarang juga.

 Features :

Collect your points quick though, as they will disappear!Think your just going to stay in one spot? Think again. Stay in the same spot for too long and a blue Seeker square will come after you! Too hard? Don't worry, you can set the difficulty lower if you like. Too easy? Get your game on and try and reach the top leaderboards in the EXTREME difficulty!

Screenshot :

 Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016

 Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016

Spin-Circle / com.modocdevelopment.spincircle / Specifications

Download App
12.55 MB
 
Tech Specs
  • • Price: Free
  • • In-app purchases: Yes
  • • Content rating: Everyone
  • • Android: 2.3 and up
  • • File name: spin-circle.apk

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang  Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Spin-Circle 1.1.7 Game for Android Terbaru 2016