FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru



FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru

FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru

Free Download FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru, Sebuah Game Android yang bagus dan cocok untuk anda pasang di ponsel android anda sob, dimana game ini selain sederhana namun game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob, pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya dan masang game ini sob, apalagi game ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob. Rasakan pengalaman balapan yang sangat seru sob, dimana sobat disini akan menemukan hal yang baru dunia tempur. Memperkenalkan Fighter Wing 2 WW2 multiplayer simulator penerbangan pesawat tempur.

Pertempuran untuk supremasi udara dengan pesawat perang legendaris dalam permainan penerbangan adiktif dengan mesin fisika kehidupan nyata yang unik memberikan Anda pengalaman penerbangan yang paling realistis di ponsel saat ini. Pilih pesawat perang Anda, meng-upgrade senjata Anda dan pertempuran dengan ribuan pemain dari seluruh dunia. Waah keren sob, hehe. Naah langsung aja dah sob, masih tunggu apalagi buat main game ini, dan rasakan pengalaman tempur dengan pesawat tempur yang pada keren dan hebat-hebat semua sob, langsung aja dah sob pasang sekarang juga. 

Features :
  • Multiplayer action, fight against other real players from all over the world.
  • Fly realistic models of classical WW2 war planes such as the: Harvard, Texan, Hurricane I, Hurricane IIB.
  • Hurricane IIC, Bf109 E, Bf109 F, Bf109 G, Spit 1, Spitfire I, Spitfire V, Spitfire IX, Fw190 A1, Fw190.
  • A4, Fw190 A8, A6M2 Zero, A6M3 Zero, A6M5 Zero, P51 D, P-38 F, P-38 J, Macchi C.200 Saetta.
  • Macchi C.202 Folgore, Macchi C205 Veltro.
Screenshot :
 
FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru
FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru

FighterWing 2 Flight Simulator / com.gml.fw.fw2 / Specifications

Download App
12.02 MB
Tech Specs
  • • Latest Version: 2.63
  • • Updated: December 26, 2015
  • • Requires: Android 2.3.3 and up
  • • In-app Purchases: Yes
  • • Content Rating: Everyone

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


FighterWing 2 Flight Simulator 2.63 Game For Android Terbaru