Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android



Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android

Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android

Free Download Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android, Sebuah Game Android yang sangat bagus dan cocok buat anda pasang di Ponsel Android anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob, pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini sob. Game ini memungkinkan anda menemukan pengalaman terbaru dari android anda sob, sobat pasti akan seru kalo main game ini. Game ini membawa sobat dengan petualngan aksi pertarungan yang baru dan pastinya sobat akan ketagihan buat main terus dari game ini sob. Sobat akan melakukan pertempuran dengan robot sobat yg sobat sukai, sobat bisa pilih apa saja robot yang sobat suka dan masih banyak lagi robot-robot yang lainnya sob, sobat tinggal mengatur strategi saja dalam pertempuran ini sob. Demi kemenangan dan kejayaan sobat harus benar-benar cerdas dalam memainkan game ini sob. Soo langsung aja dah sob anda mainkan game ini sekarang juga.

Features :

UNLEASH ROBOT TITANS
Towering over 9 feet tall and weighing over 2000 pounds are your 37 ultimate fighting machines, robot titans & legends including fan favorite superstars – Zeus, Atom, Noisy boy & Twin Cities.

BRAWL REAL-TIME WITH FRIENDS
Unleash your true self in live local Wi-Fi & Bluetooth multiplayer and earn bragging rights while enjoying the winning moment!

WIN EXCITING CHALLENGES!
Play Career, Multiplayer and the new Winner Takes All Mode to become the All-Category Champion.

EXPERIENCE REAL SPORTS ACTION
Build a roster of your favorite sport robots and take on the Legends in enthralling arenas and stadiums.

UPGRADE & COLOR YOUR CHAMPION
Fight and Upgrade your robot to be stronger, faster and meaner. Color your robot, express yourself and have some fun in the Paint shop!

SHOWCASE YOUR TRIUMPHS
Win Challenges and exhibit your achievements in an all new Trophy Room.

ACHIEVE GLORY IN ARENAS
Reign supreme in 11 huge arenas that can barely contain these hulking mean machines.

RELIVE THE INSPIRING MOVIE
Play the official boxing game of the blockbuster movie Real Steel. Take your robot champion from the movie for amazing title winning experiences in this smash hit sequel.

Screenshot :

Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android
Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android

Real Steel World Robot Boxing / com.jumpgames.rswrb / Specifications

Download App
33.34 MB
 
Tech Specs
  • • Latest Version: 21.21.521
  • • Updated: January 18, 2016
  • • Requires: Android 2.3.3 and up
  • • In-app Purchases: Yes
  • • Content Rating: 3+

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Real Steel World Robot Boxing 21.21.521 game for android