Super Bit Adventure 1.2 game for Android



Super Bit Adventure 1.2 game for Android

Super Bit Adventure 1.2 game for Android

Free Download Super Bit Adventure 1.2 game for Android : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Super Bit Adventure 1.2 game for Android. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan Super Bit Adventure 1.2 game for Android, Sebuah Game Android yang bagus dan cocok untuk anda pasang di Android anda sob, dimana Game ini adalah sebuah Game yang sangat keren dan banyak di cari oleh kalangan pengguna Android soalnya Game ini terkenal dengan kecanggihannya dan keunikannya sob, pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini sob.

Game ini menceritakan tentang cerita anak sekolah yang sangat suka bikin kacau disekolahnya sob, sobat akan berperan menjadi anak ini dan akan melakukan apa saja yang anda inginkan dari anak ini sob. Gak ada tujuannya seh dalam maen game ini, namun yg bikin seru kekacauan yang anak ini lakukan membuat para pemainnya menjadi lebih tertantang dan menarik untuk selalu di mainkan sob. Sobat tinggal ngatur sendiri sudah mau di buat kacau apa mau di buat baik sob. Soo buruan anda mainkan game ini sekarang juga sob, dijamin seru abiiss.

Features :


- Old school 2D pixel art magnificence

- Hundreds of items/equipment combinations

- Dozens of dungeon levels to explore

- Weapon/armor skill combinations

- Loads of monster mayhem

Screenshot :

Super Bit Adventure 1.2 game for Android
Super Bit Adventure 1.2 game for Android

Super Bit Adventure / com.thirdpinnaclegames.superbitadventure / Specifications

Download App
72.64 MB
 
Tech Specs
  • • Price: Free
  • • In-app purchases: Yes
  • • Content rating: 3+
  • • Android: 2.3.3 and up
  • • File name: super-bit-adventure.apk

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Super Bit Adventure 1.2 game for Android bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Super Bit Adventure 1.2 game for Android