Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru



Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru

Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru

Free Download Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru, Sebuah Aplikasi Android yang bagus dan cocok untuk anda pasang di Ponsel Android anda sob, dimana Aplikasi ini selain sederhana namun Aplikasi ini mempunyai keunikan dan kecanggihan tersendiri sob, pastinya kalo sobat punya Aplikasi ini sobat tidak akan rugi sob, bahkan sobat akan senang menggunakan Aplikasi ini. Star Walk 2 adalah alat astronomi indah yang menggabungkan data astronomi dengan teknologi premium untuk memberikan sebuah perjalanan mudah melalui ribuan bintang, komet, dan rasi bintang. Yang harus Anda lakukan adalah titik perangkat Anda ke langit. 

Aplikasi ini adalah panduan astronomi pertama yang memperkenalkan model tiga dimensi yang masuk akal dari nebula planet. Pengelompokan bintang dari 88 rasi bintang yang diakui secara resmi juga disajikan dalam volume. Anda dapat melihat mereka sebagai entitas yang terpisah, mengubah mereka sekitar dan melihat dari sisi lain. Dilengkapi dengan artikel tentang mitos terhubung dan sejarah, ini adalah koleksi paling komprehensif informasi tentang rasi bintang. Jadi sobat dengan Aplikasi ini bisa melihat ke luar angksa hanya dengan Aplikasi ini sob. Soo menarik untuk dicoba kan sob, jadi langsung aja dah sob pasang aja sekarang juga Aplikasi ini.

Features :

NEW POINT OF VIEW
Unlike on a plain photograph, every star in Star Walk 2 has coordinates. That means you can look at objects, for instance, a constellation from any vantage point in space, not to mention the ultimate accuracy of your map for your exact location.

NOW AND LATER
Star Walk 2 gives you accurate daily data on current moon phase, time of sunset and sunrise, and elevation of planets. With just one slide you can see how the sky will look later tonight or throughout the year. 

Screenshot :

Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru
Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru

Star Walk 2 Free / com.vitotechnology.StarWalk2Free / Specifications

Download App
22.14 MB
 
Tech Specs
  • • Latest Version: 2.1.0.112
  • • Updated: January 29, 2016
  • • Requires: Android 4.0.3 and up
  • • In-app Purchases: Yes
  • • Content Rating: Everyone

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Star Walk 2 Free 2.1.0.112 APK for Android Terbaru