SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016



SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016

SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016

Free Download SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016 : Haloo sobat semua, pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu saya disini akan membagikan SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016, Sebuah Game Android yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob. Naah sob buat anda nii yang suka main game, game ini sangatlah cocok buat anda sob, dimana nantinya sobat akan menemukan pengalaman baru saat main game ini, sobat tinggal pasang aja aplikasi ini lalu sobat install dan ikut saja apa yang diperintahkan sob. Setelah itu sobat tinggal beraksi dah dengan game yang ada disitu sob, pastinya seru banget sob. Kaloo gak percaya mainkan aja game ini sekarang juga.

Features :

★ Fastest emulation with best game compatibility
★ Auto-detects games
★ Thousands of popular SNES cheat codes!
★ Cloud syncing support (select services) for continuous play across devices
★ Visual effects shaders (CRT Simulator, High Quality 2x/3x, and more)
★ Excellent support for external controllers
★ Mouse support for selected games
★ Advanced layout editor for on-screen controls
★ In-game walkthrough/guide integration
★ Turbo mode to fast-forward games
★ Ultra-fast support for multiple chipsets
★ Support for many ROM and compressed file formats
★ Network multiplayer using WiFi or Bluetooth 

Screenshot :

SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016

SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016


SuperRetro16 Lite / com.bubblezapgames.supergnes_lite / Specifications

Download App
Install
4.8 MB
Google Play

Tech Specs

  • • Latest Version: 1.6.14
  • • Updated: February 19, 2016
  • • Requires: Android 2.3 and up
  • • In-app Purchases: Yes
  • • Content Rating: Everyone

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


SuperRetro16 Lite 1.6.14 APK for Android Terbaru 2016